Seminar Tentang Imunisasi di SDIT Hidayatullah



www.sdihidayatullah.net | Bekerjasama dengan Puskesmas Ngaglik 2, SDIT Hidayatullah mengadakan Seminar tentang imunisasi untuk orangtua/wali murid kelas 1, 2, dan 3 dengan menghadirkan dr. Bambang Edy Sosianto, M.Kes., Sp.A.

"Imunisai itu ikhtiar, proses merangsang pembentukkan imunitas pada seseorang dengan cara pemberian bahan imunobiologik." Begitu Kata dokter spesialis anak yang juga dosen Universitas Muhammadiyah ini dihadapan orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah.

"Keuntungan dari imunisasi ini tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk menjaga imunitas di lingkungan di mana kita tinggal." Kata dokter Bambang. "Jadi semakin banyak anak yang melakukan imunisasi, semakin baik imunitas lingkungannya. "Imunisasi itu tidak hanya melulu bisnis, tapi lebih jauh untuk kesehatan manusia." Kata Beliau. "Jadi salah jika ada yang beranggapan diciptakan penyakit dulu baru diciptakan obatnya." Lanjutnya.

Seminar ini dalam rangka mensosialisasikan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) yang akan dilaksanakan di bulan September 2016 yang akan dilaksanakan oleh Tim dari Puskesmas Ngaglik 2.

Mari kita sukseskan program BIAS yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ngaglik ini, agar tujuan anak-anak sehat tercapai.

Rep. TMT
Powered by Blogger.
close