Akreditasi Sekolah di SDIT Hidayatullah

 
Assesor saat berkunjung ke perpustakaan SDIT Hidayatullah


www.sdithidayatullah.net | Senin dan Selasa, (22-23/8/2016) SDIT Hidayatullah di Akreditasi oleh Pemda DIY. Hadir sebagai Assesor adalah Bapak Kadarisman,M.Pd. dan Bapak Drs,Rubino MA membersamai Panitia Akreditasi sekolah.Pada  hari pertama, Tim Assesor diterima oleh Ketua Panitia Akreditasi, Kepala Sekolah, Ketua Yayasan As-Sakinah, dan Ketua Komite Sekolah SDIT Hidayatullah.


Assesor disambut oleh Panitia Akreditasi


Usai acara ceremonial, Assesor langsung menuju lapangan, mengecek sarana dan prasarana di SDIT Hidayatullah. "Banyak hal positif baik kritik dan saran yang diberikan kepada sekolah kami untuk kemajuan sekolah, baik dari segi sarana prasarana maupun pembelajaran." Begitu Kata Bapak Untung Purnomo, S.Pd. selaku ketua panitia akreditasi sekolah. 

Setelah mengecek sarpras, maka dilanjutkan dengan mencocokkan dokumen akreditasi yang dikumpulkan oleh SDIT Hidayatullah.

Sesi Cek Data

Hari kedua, pada Selasa (23/08/2016) Para Assesor kembali mengecek data administrasi sekolah, dan adapula Assesor yang masuk melihat proses pembelajaran di kelas.


Terlihat wajah-wajah lelah yang sumringah saat para Assesor menyelesaikan tugasnya masing-masing. "Apapun hasilnya, kita sudah menyiapkan sebaik dan selengkap mungkin," Kata Ustadz Arifin, selaku bagian sarana prasarana yang memang tugasnya begitu berat.

"Kami Tim Akreditasi dan segenap keluarga besar SDIT Hidayatullah Ngaglik Sleman mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada Bapak-bapak Assesor yang sudah berkenan menjalankan tugas di SDIT Hidayatullah dan memberikan masukan berharga demi kemajuan sekolah kami, semoga amal kebaikann Bapak diberi balasan Allah Subhanahu Wa ta’ala dengan balasan yang baik." Begitu kata Bapak Untung Purnomo, sebagai ketua Panitia Akreditasi.

Acara diakhiri dengan kritik dan saran oleh para Assesor kepada SDIT Hidayatullah, "Semoga ini menjadi power kita untuk lebih baik ke depannya." Begitu kata Bapak Subhan Birori, S.Ag.

Rep. EMTE 
Powered by Blogger.
close