Meraih Masa Depan dengan Berkah Ilmu, Pelepasan Murid Kelas 6 SD IT Hidayatullah Tahun 2022


 www.sdithidayatullah.net || Sleman- Sabtu, 25 Juni 2022 telah dilaksanakan acara Tasyakuran kelulusan dan Wisuda  sekaligus Pelepasan Murid Kelas VI Angkatan 2022 SD IT Hidayatullah Yogyakarta. Bertempat di Auditorium P4 tk, Klindon, Sukoharjo, Ngemplak, Sleman. 

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dihadiri oleh para murid, wali murid, guru, pegawai SD IT Hidayatullah beserta beberapa tamu undangan. 



Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah “Kuraih Masa Depan dengan Keberkahan Ilmu” Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi SD IT Hidayatullah. Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SD IT Hidayatullah Yogyakarta, Ustadz Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I, menumumkan bahwa sebanyak 100 murid kelas VI dinyatakan lulus 100%.



Dalam sambutannya beliau juga berharap bahwa kelak murid-murid akan berpegang teguh dengan karakter islam. 



Turut hadir dalam acara ini Ustadz Syamsul Ma’arif S.Ag, Selaku Ketua (Yayasan As-sakinah), Muhammad Syakir Pembina (Yayasan As-sakinah), ketua komite, Kepala Sekolah KB TK, MTS dan Ma Hidayatullah.

Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, Selamat untuk murid SD IT Hidayatullah Yogyakarta Angkatan 2022 semoga tetap berpegang teguh dalam menjalankan Syariat Islam.

Allahuakbar!!!

Kunjungi galeri foto pelepasan Klik

Rep dan foto: Afnan

Powered by Blogger.
close