Lomba Antar Kelas di Hari Terakhir Orientasi Murid SDIT Hidayatullah


www.sdithidayatullah.net | Jumat (04/01/2018 M). Hari ini, seluruh kelas di SDIT Hidayatullah Yogyakarta berbenah dalam hal kebersihan, kerapian, dan hiasan-hiasan kelas lainnya. Bermacam jurus-jurus wali kelas dan pendamping dikeluarkan untuk menghasilkan kelas yang nyaman untuk proses pembelajaran 6 bulan yang akan datang. 

Sejak pagi seluruh guru kelas, pendamping, dan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta bekerjasama untuk menata kelas-kelas mereka. Dibutuhkan kekompakan, kesabaran, dan keuletan dalam hal ini. Ada yang memasang tulisan-tulisan afirmatif untuk menguatkan akhlak peserta didik di kelas mereka. Ada yang menata meja tidak seperti biasanya, dengan dihiasi akuarium mini yang berisi ikan-ikan. 
Baca : Orientasi Semester Genap Murid SD IT Hidayatullah Yogyakarta
Kegiatan inipun tidak lepas dari pantauan para juri. Lebih kurang pukul 10.00 wib, para dewan juri berkeliling menilai di setiap kelas. Ada 25 kelas di SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang harus dinilai oleh seluruh tim juri. 

Kurang lebh 1,5 jam tim juri menilai di setiap kelas. InsyaAllah hasilnya akan disampaikan pada Senin pada saat upacara bendera.
Info Murid Baru SDIT Hidayatullah : KLIK DI SINI SAJA, atau hubungi Thorif 087738219070, 0857-2955-5454
Laporan & Foto : Thorif 
Powered by Blogger.
close