» » » Inilah Juara Lomba Kreativitas dan Kebersihan Antar Kelas SDIT Hidayatulalh

Inilah Juara Lomba Kreativitas dan Kebersihan Antar Kelas SDIT Hidayatulalh

Penulis By on Sunday, January 6, 2019 | No comments



www.sdithidayatullah.net | Senin, (29 Rabiul Akhir 1440 H/07 Januari 2019 M). Senin yang cerah, seluruh murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta melaksanakan apel pagi. Ada yang berbeda dari kegiatan rutin di hari Senin ini, biasanya diisi dengan upacara bendera, namun hari ini diisi dengan apel motivasi dikarenakan kelas 6 akan mengikuti tryout.

Kegiatan apel motivasi ini di laksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh murid kelas yang akan mengikuti try out tingkat kecamatan ke 1.

Selain motivasi, ada yang menarik dari pagi hari ini, yaitu pengumuman pemenang lomba kebersihan dan menghias kelas yang telah dilaksakan pada Jum'at, 4 Januari 2019 pekan lalu. Penilaian telah dilakukan sejak hari Jum'at pada hari yang sama hingga selesai. Hal yang dinilai meliputi kebersihan kelas, kerapian, desain yang menarik, adanya tujuan, yel-yel kelas, karakter kelas, keamanan kelas, administrasi, dan lain sebagainya.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menerapkan sikap tanggungjawab murid terhadap kelasnya agar senantiasa bersih, rapi dan tertib, serta menumbuhkan kreativitas, dan teamwork antar anggota kelas. Begitu yang disampaikan oleh Ustadz Romi Padli, SEI, ME. Kepala Bagian Kemuridan.

Pengumuman pemenang lomba kreativitas kelas ini dilakukan pada Senin, 7 Januari 2019. Adapun pemenang lomba kebersihan dan desain kelas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kelas bawah dan kelas atas dan pemenangnya adalah sebagai berikut  :

Kategori Kelas Bawah :
Juara 1 kelas 3C
Juara 2 kelas 3D
Juara 3 kelas 1B
harapan kelas 1C

Kategori Kelas Atas :
Juara 1 kelas 6C
Juara 2 kelas 4B
Juara 3 kelas 4C
Harapan kelas 5C

Kegiatan ini dilakukan di awal semester yang  diharapkan mampu memberikan semangat baru dengan desain kelas yang berbeda.
Info Murid Baru SDIT Hidayatullah : KLIK DI SINI SAJA, atau hubungi Thorif 087738219070, 0857-2955-5454
Laporan : Atin
Foto : Feri
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya