SDIT Hidayatullah dan IGTKI Selenggarakan Workshop Akreditasi Sekolah TK


www.sdithidayatullah.net | Sabtu (24/03/2018) Dalam rangka mengenalkan SDIT Hidayatullah Yogyakarta kepada guru-guru TK di sekitar sekolah ini, SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Workshop Akreditasi Sekolah Taman Kanak-kanak selama lebih kurang setengah hari.

Bertempat di Gedung Pendidikan Sekolah Menengah Integral (SMI) Hidayatullah Yogyakarta acara ini dihadiri lebih kurang 180 peserta dari TK di wilayah Kecamatan Ngaglik, Pakem, Sleman, Turi dan Ngemplak.

Utusan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman memberi aprisiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Acara yang diselenggarakan gratis ini menghadirkan 3 pemateri yaitu Ibu Nova Indriati, Bapak Mahmudin, dan Bapak Jaiz . Disesi terakhir, harapan dari pemateri adalah setiap sekolah bisa mendaftarkan secara online akreditasi sekolahnya kepada penyelenggara terkait.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Kecamatan Sleman, Turi, Pakem, Ngaglik, dan Ngemplak juga disponsori oleh Bank BPD DIY, Percetakan Mitra Ummat Community (Mucomm), BMH Yogyakarta, Yufa Transport, Manna Katering, Sakinah Mart, Farady Engineering, TKIT Yaa Bunayya, dan SMI Hidayatullah Yogyakarta.

-----
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 
>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI   


Rep. Thorif
Foto Subhan Birori
Powered by Blogger.
close