Penuh Percaya Diri, Murid-Murid SD IT Hidayatullah Ikuti Haflah 2022

 



www.sdithidayatullah.net | Selasa, 30 Agustus 2022|2 Safar 1444 H, SD IT Hidayatullah Yogyakarta kembali menyelengarakan Haflatul Qur'an. Setelah tahun kemarin tertunda alhamdulillah tahun ini dapat melaksanakan dan berjalan lancar. 

Kegiatan Haflatul Qur'an diawali dengan shalat berjamaah di mana kelas putri di lantai 3 dan putra di masjid. Dilanjutan dengan murojaah bersama yang dipandu oleh Ustadz Lukman. Kemudian sambutan juga pembukaan oleh Ustadz Rifki selaku kepala sekolah.

Kegiatan Haflatul Qur'an ini diikuti oleh 25 kelas SD IT Hidayatullah Yogyakarta. Mulai dari kelas Amanah hingga kelas 1 sampai 6 ABCD. 

Bertempat di lantai 3 untuk Haflah kelas putri dan masjid untuk haflah kelas putra acara berlangsung sangat meriah, masing-masing memberikan penampilan terbaiknya, penuh semangat, serta percaya diri.

Seperti yang Ustadz Rifki sampaikan saat pembukaan Haflatul Qur'an, "berikan penampilan yang terbaik untuk Haflatul Qur'an, tampil penuh percaya diri, yakin bahwa kita bisa." Pesan beliau

"Yakin bisa karna kita punya Allah." tambah beliau.

Alhamdulillah tertunaikan kegiatan Haflatul Qur'an pada tahun ini. Semoga dengan adanya Haflatul Qur'an ini membawa Ananda semakin mencintai Al- Qur'an, menjadi pribadi yang mampu berkarya, kreatif, juga penuh percaya diri.

Semoga Haflatul Qur'an di tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi. Barakallahu fikum


Foto: Afnan
Rep: Yuliasfita 

Lihat galeri kegiatan Haflatul Qur'an klik klik 2
Powered by Blogger.
close