» » » Kunjungan Ummi Foundation di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Kunjungan Ummi Foundation di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Penulis By on Saturday, February 2, 2019 | No comments




www.sdithidayatullah.net || Sabtu (27 Jumadil Ula 1440 H/2 Februari 2019) Selama 2 hari, (Jumat dan Sabtu, 1-2 Februari 2019) SDIT Hidayatullah Yogyakarta mendapat kunjungan dari Ummi Foundation Pusat Surabaya. Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Ustadz Muhammad Mustaqim, M,Pd.I. didampingi Ustadz Iqbal Muhammad Ghazali, S.IP. dari Ummi Daerah Yogyakarta.

Selama kunjungan dua hari ini, yang dilakukan di hari pertama adalah full pengamatan kelas yang dilakukan oleh Tim dari Ummi Pusat.

"Supervisi kali ini adalah fokus ke kelas anak-anak untuk persiapan munaqosah yang insyaAllah akan dilaksanakan di bulan April 2019." Kata Ustadz Muhammad Haris, selaku koordinator Al-Quran SDIT Hidayatullah Yogyakarta ini. "Saat ini yang terdaftar untuk mengikuti kegiatan munaqosah sebanyak 115 murid." Lanjut Beliau.


Di hari kedua, Tim Ummi Foundation melakukan pertemuan dengan guru-guru Al-Quran SDIT tertua di Kabupaten Sleman ini. 

"Di hari kedua Tim Ummi Foundation fokus ke evaluasi dan penemuan kelas, serta pembinaan kepada guru-guru Al-Quran di sekolah ini." Lanjut Ustadz Haris.

"Dengan pembinaan dari Ummi Foundation Pusat ini kita lebih bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki ketika mengajar dan termotivasi diri untuk menjadi lebih baik." Kata Ustadz Yahya, salah satu guru Al-Quran.

INFO MURID BARU SDIT HIDAYATULLAH KLIK DI SINI
Laporan : Thorif dan Haris
Foto : Haris
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya