Peletakan Batu Pertama Musholla Ashabul Jannah



SD IT Hidayatullah Sleman - Ketua Komite Sekolah Hersona Bangun didampingi kepala SD IT Hidayatullah Yogyakarta Muhammad Haris melaksanakan peletakana batu pertama pembangunan Musholla Ashabul Jannah yang diawali dengann Pengajian dan penggalangan dana sebelumnya. 


Acara ini juga di hadiri oleh segenap pengurus Komite sekolah, orang tua dan tokoh masyarakat, Jum'at (1/3/24).


"Harapannya dengan adanya Mushola dapat berperan dalam upaya sarana ibadah khususnya bagi siswa perempuan di sekolah, karena masjid yang sudah ada sebelumnya dikhususkan untuk sholat jamaah siswa dan santri laki-laki" ujar Hersona Bangun.


Mushola di samping sebagai sarana ibadah juga sebagai sarana pendukung pendidikan non formal yang memberi dampak positif kepada warga sekolah dan masyarakat di lingkungan sekolah pada umumnya.


Teruwujudnya akhlak mulia sesuai dengan visi sekolah, tidak terlepas dari penanaman nilai-nilai dan norma agama yang terintegrasi dalam proses pembelajaran dan kegiatan-kegiatan keagamaan terutama dalam beribadah yang didukung oleh sarana prasarana yang memadai. Bagi orang tua dan masyarakat sekolah, diharap dukungan dan perannya untuk terwujudnya pembangunan musholla tersebut.




Rep : Nur Kholiq


Foto : Muhamad Afnan A.







Powered by Blogger.
close