SDIT Hidayatullah Ikut MTQ Tingkat DIY


www.sdithidayatullah.net | (Sabtu, 3 November 2018) Alhamdulillah, tuntas sudah ikhtiar yang dilakukan oleh anak-anak kami. Murid-murid yang terpilih guna mengikuti lomba MTQ Tingkat Provinsi D.I. Yogyakarta, mewakili diri, sekolah dan pemerintah Kab. Sleman.
Mereka telah mengikuti seleksi mulai dari tingkat internal sekolah Sdit Hidayatullah Yogyakarta kemudian maju ke tingkat kecamatan, tingkat kabupaten.
Pencapain terbaik yang diperoleh adalah mewakili Pemerintah Kab. Sleman, amanah berat yang harus mereka emban dalam menuntaskan ikhtiar ini telah usai dilakukan. Apapun hasilnya, sesungguhnya mereka telah berusaha dengan sebaik-baiknya. Jikalaupun meraih juara, hanyalah bonus dari ikhtiar yang telah dilakukan.
Teruslah untuk mengukir prestasi, dimanapun serta kapanpun, teruslah untuk menebarkan kebaikan melalui lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang kalian baca. Jadilah penyejuk hati bagi mereka yang mendengarkan, serta semoga Allah memberikan rahmat-Nya bagi yang mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an.
Mewakili sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta kami mengucapkan jazaakumullahu khayran katsiraa kepada segenap asatidzah, para orangtua, wali murid, Pemerintah Kabupaten Sleman, serta lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Allah berikan balasan yang terbaik.

Baarakallaahu fiikum... 








#metodeummi

GALERI FOTO
















Laporan dan Foto: Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I
Powered by Blogger.
close