» » Family Gathering SDIT Hidayatullah; Bersama Karena Allah

Family Gathering SDIT Hidayatullah; Bersama Karena Allah

Penulis By on Sunday, September 30, 2018 | No comments


www.sdithidayatullah.net | (Sabtu, 29/09/2018) Guru dan karyawan SDIT Hidayatullah Yogyakarta mengadakan rihlah dengan tujuan wisata pantai Sadranan dan pantai Baron di Gunungkidul.

Rihlah ini tidak hanya diikuti oleh guru dan karyawan saja, namun juga diikuti oleh keluarga, baik istri/suami, anak atau pun anggota keluarga yang lain. Terdata sejumlah 143 orang yang mengikuti kegiatan ini.

Nampak sisi lain yang berbeda dari para pegawai SDIT Hidayatullah. Di sekolah yang penuh dengan tugas dan tanggungjawab sekolah, saat rihlah nampak bahagia dan tanpa beban.

Pun seperti dalam sambutannya, Ustadz Rifki selaku Kepala Sekolah menyampaikan:
"Saat istri bekerja, suami mendukungnya, begitu sebaliknya saat suami bekerja, istri mendukungnya, yang sendiri segera mencari."

Yang langsung disambut dengan tawa para guru dan karyawan.

"Kegiatan ini sebagai ajang mempererat jalinan tali silahturahmi antar keluarga guru, wahana liburan bagi guru dalam menghadapi rutinitas kegiatan di sekolah sehingga tidak jenuh dalam menjalani aktifitas, dan memperkuat ukhuwah,  pertautan hati antar guru,  berkumpul  bersama karena Allah. Berkumpul di dunia semoga kelak juga dikumpulkan oleh Allah di surga-nya." Tambah Beliau.

Alhamdulillah Family Gathering berjalan dengan lancar dan kembali ke sekolah pun dengan lancar.

Rep: yuliasfita
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya