Penyerahan Penghargaan 5 Murid Berprestasi Tingkat Nasional

(Senin, 24 Syawal 1444 H/15 Mei 2023 M) Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin, 5 murid SD IT Hidayatullah Yogyakarta baru-baru ini telah berprestasi di berbagai cabang lomba tingkat Nasional, di antaranya cabang Olimpiade Bahasa Inggris, PAI, Tartil Qur'an dan Tahfizh Qur'an. Beragam kompetisi ini diikuti oleh murid per Desember 2022 hingga April 2023. Berikut rincian nama murid dan juga cabang prestasi yang telah diraih:

1. Mujaahidah Kelas Kelas 3C, meraih Juara Harapan 2 dalam Lomba Tartil Qur'an, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al-Ishlah Tahfidzhul Qur'an, Lampung, dalam event Lomba Semarak Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kompetisi Online Nasional Tingkat SD-SMP usia 8-14 tahun, pada tanggal 15 April 2023.

2. Abidzar Athaya Putra Kelas 1D, meraih Juara 1 dalam Lomba Tahfizh Tingkat Nasional Kategori usia 5-8 tahun, yang diselenggarakan oleh ZAC dari Jember, Jawa Timur, pada tanggal 14 Jan 2023.

3. Said Fakhri Suryamanta Kelas 6A, meraih Medali EMAS, dalam lomba Olimpiade Bahasa Inggris, yang diselenggarakan oleh PT Bimbel Akademi Medan, Sumatra Utara, pada tanggal 28 Des 2022.

4. Anaku Indana Nibras kelas 6C, meraih Medali PERAK dalam Lomba Olimpiade PAI, yang diselenggarakan oleh Prisma Islamic Olympiad, Jawa Barat, pada tanggal 17 Des 2022. 

5. Asyrof Mujahid Ats Tsaqiif Kelas 6D, meraih Medali PERUNGGU dalam Lomba Olimpade PAI, yang diselenggarakan oleh Prisma Islamic Olympiad, Jawa Barat, pada tanggal 17 Des 2022. 

    Baarakallahu fiikum kepada Ananda semua yang telah berpartisipasi dan mengharumkan sekolah dalam Kompetisi Nasional ini, semoga menjadi penyemangat dan motivasi untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan, menjadi murid yang berpribadi bertauhid, unggul dan berkarakter. Allaahumma aamiin. 

    Tidak lupa terima kasih sedalamnya diberikan kepada pimpinan sekolah, guru pendamping, segenap guru, orang tua murid dan semua pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dan tanpa pamrih untuk kemajuan sekolah kita tercinta. Jazaakumullaahu khairan.

Lampiran Dokumentasi:


Said Fakhri Suryamanta Kelas 6A

Asyrof Mujahid Ats Tsaqiif Kelas 6D

Abidzar Athaya Putra Kelas 1D

Anaku Indana Nibras kelas 6C

Mujaahidah Kelas Kelas 3C






Powered by Blogger.
close