Membludak, Peserta Webinar Parenting bersama Fauzil Adhim


www.sdithidayatullah.net ~ Sabtu (12 September 2020) Kegiatan Webinar Parenting Saat Berharga untuk Anak Kita bersama Ustadz Mohammad Fauzil Adhim yang diselenggarakan di aplikasi Google Meet sukses kami selenggarakan oleh Tim Media SDIT Hidayatullah Yogyakarta
Peminat Webinar Parenting yang diselenggarakan online melalui aplikasi besutan google mendapat sambutan yang luar biasa, dari slot kuota 250 peserta, yang mendaftar melalui link google form yang dibuat oleh panitia ada 750 an yang mendaftar. Tentu tidak sedikit yang kecewa dikarenakan tidak semua pendaftar bisa hadir di pertemuan online ini. 

"Tolong kita live streaming kegiatan ini melalui akun Fanspage Facebook SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan Instagram @sdhidayatullah agar peserta yang tidak masuk ruang meeting bisa menyimak." Begitu yang disampaikan boleh Ustadz Muhammad Haris, selaku ketua pelaksana kegiatan ini. 

Kegiatan ini dalam rangka wujud pelayanan sekolah kepada orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk menyajikan panduan, tips, dan motivasi dalam mendidik anak-anaknya di masa pandemi ini.

InsyaAllah panitia akan menyelenggarakan webinar parenting pada edisi-edisi selanjutnya.

Simak siaran ulang Webinar Parenting SDIT Hidayatullah melalui tautan berikut ini: www.sdithidayatullah.net/rekamanwebinar
 


Powered by Blogger.
close