BMH Yogyakarta Salurkan Mobil untuk Dakwah

www.sdithidayatullah.net || Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) DI Yogyakarta untuk sekian kalinya menyalurkan bantuan armada dakwah kepada para Dai Tangguh yang ada di wilayahnya. Kali ini BMH Yogyakarta menyalurkan mobil untuk kegiatan dakwah.

Penyerahan mobil dakwah tersebut  dilakukan langsung oleh CH. Rohman, kepala perwakilan BMH Yogyakarta dan diterima oleh Ustaz Muhammad Syakir Syafi’i selaku ketua DPW Hidayatullah DI Yogyakarta, Selasa  (26/11).

Kepala Divisi Program BMH Yogyakarta, Syai’in Kodir mengungkapkan, penyaluran armada dakwah ini diberikan sebagai wujud dukungan untuk kemudahan mobilitas para dai yang berdakwah di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

"Bantuan mobil ini dimanfaatkan untuk kegiatan dakwah di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah bagian selatan. Selain berdakwah para dai juga melakukan pembinaan kepada masyarakat di lokasi tugasnya,” ungkap Syai’in.

Ketua DPW Hidayatullah DI Yogyakarta-Jateng Bagian Selatan, Ustaz Muhammad Syakir Syafi’i mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan senang atas dukungan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh BMH Yogyakarta selama ini. Armada dakwah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan dan kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya mobil dakwah ini. Para dai semakin mudah untuk berkoordinasi.  Ketika melakukan aktivitas dakwah,  para dai juga semakin mudah untuk membawa bekal sebagai sarana dakwah.

“Para dai juga tidak takut kehujanan ketika melakukan perjalanan dakwah di daerah dan perkampungan,” terang ustaz dari Madura tersebut. (Republika.co.id, Yogyakarta)

Foto: Dokumen BMH


Powered by Blogger.
close