Bapak Hersona Bangun Terpilih Menjadi Ketua Komite Sekolah Periode 2018-2021


www.sdithidayatullah.net | Rabu (18/07/2018) Secara musyawarah mufakat, Pengurus Komite Sekolah Periode 2015-2018 dan sebagian besar Pengurus Forsitu Kelas SDIT Hidayatullah memilih Bapak Hersona Bangun sebagai ketua Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Periode 2018-2021, Bapak Widodo Saputro sebagai sekretaris, dan Bapak Agus Susanto sebagai bendahara.

Setelah terpilih pengurus inti dilanjutkan dengan memilih 15 anggota komite sekolah untuk melengkapi kepengurusan periode ini. Hasil dari musyawarah yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih, Bapak Hersona ini memilih nama-nama sebagai berikut untuk menempati kepengurusan komite sekolah dengan 6 bidang di bawahnya, yaitu yaitu : 

Ketua : Bapak Hersona Bangun
Sekretaris : Bapak Widodo Saputro
Bendaraha : Bapak Agus Susanto

Bidang Usaha dan Dana : Teguh Kuwato, Ratna
Bidang Sarana dan Prasarana : Triyono dan Ayu
Bidang Akademik dan Litbang : Ibu Nurmi dan Ibu Indah
Bidang Kemuridan : Ibu Anti dan Ibu Retno
Bidang Humas dan Informasi : Bapak Makruf Arifin dan Ibu Neni
Bidang Sosial : Ibu Heni dan Ibu Yuyun

Proses pembentukkan kepengurusan komite sekolah ini dilaksanakan karena kepengurusan lama yang diketuai oleh Bapak Drs. Suparno telah berakhir periodenya, yaitu periode 2015-2018. Periode kepengurusan komite sekolah ini adalah 3 tahun dan bisa dipilih kembali. 

Bapak Drs. Suparno mengakui bahwa kepengurusan komite sekolah selama ini memang vakum, sehingga program-program banyak yang tidak bisa diselesaikan. Harapan Beliau dikepengurusan periode yang akan datang bisa lebih baik.

Selamat berjuang Bapak-bapak dan Ibu-ibu pengurus baru Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta periode 2018-2021.

Foto : Teguh Abu Hanif
Laporan : Thorif
Powered by Blogger.
close