2 Murid SDIT Hidayatullah Mengikuti Kejurkab Karate Kabupaten Sleman 2018


www.sdithidayatullah.net | Sabtu (28/07/2018) Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Klebengan Sleman, 2 murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta, mewakili Perguruan Karate Kala Hitam, mengikuti kegiatan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Karate Sleman 2018. Ratusan murid dari berbagai perguruan karate hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ananda Raka dan Ananda Hanif, 2 murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta ini bersemangat mengikuti kegiatan ini.

"Kalah atau menang, bagi saya tidak menjadi masalah, Ustadz. Saya ingin memberikan pengalaman kepada anak saya dalam pertandingan ini," Begitu Kata Bapak Dedi Said, selaku orangtua dari Ananda Raka.

"Harapan saya sekolah dan orang tua mendukung setiap kegiatan atau event keluar seperti ini." Begitu harapan Beliau kepada sekolah.

"Anak-anak berani tampil di gelanggang itu sudah kebahagiaan tersendiri bagi kami." Kata Kakeknya Ananda Hanif yang ikut memberi dukungan cucu tersayangnya mengikuti kejuaraan ini.

"Mereka maju ke gelanggang tersebut ada tekanan jiwa tersendiri, sehingga dari situlah mereka belajar." Kata Beliau dengan tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, Ananda Raka dan Hanif harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di babak penyisihan.

"Tetap semangat dan pantang menyerah ya, Nak." Begitu pesan official kepada anak-anak hebat dari SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Laporan dan Foto : Thorif
Powered by Blogger.
close