Outbound Kelas Bawah SDIT Hidayatullah


www.sdithidayatullah.net | Selasa (11/10/2016) Pada semester ini, Outbound for Kids SDIT Hidayatullah dilaksanakan di Si Gong Outbound dan Camping Area yang terletak di dusun Kadilobo, Purwobinangun, Pakem, Sleman, DIY.

Outbound yang diikuti oleh 300 san murid kelas 1, 2, dan 3 SDIT Hidayatullah ini diselenggarakan rutin dan sudah teragendakan di kalender akademik.  Pun dengan agenda kegiatan-kegiatan yang lain.


"Harapannya dengan diselenggarakan kegiatan outdoor, seperti outbound ini, murid-murid mempunyai pengalaman belajar yang menyenangkan," begitu ungkap Bapak Sunarno, selaku ketua panita kegiatan. 


"Karena ada kegiatan-kegiatan outdoor lainnya yang sering diselenggarakan oleh sekolah kami, seperti rihlah, hiking, camping, kunjungan belajar, dan kegiatan lainnya." Lanjut Beliau.

Salah satu tujuan belajar di luar kelas memang dalam rangka menambah pengalaman belajar setiap anak, karena banyak hal yang didapat ketika anak-anak mengalami peristiwa secara langsung. Lebih jauh adalah mengenalkan betapa agung semua ciptaan Allah Subhanahu Wa Tala.

Semoga kita bisa mengambil banyak pelajaran dari setiap pembelajaran.

Lihat Album Outbound for Kids SDIT Hidayatullah Tahun 2016 klik dan like facabook >> SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Rep. EMTE
Powered by Blogger.
close