Selamat Berjuang Ustadz Arifin!

Murid SDIT Hidayatullah bersalaman dengan Ustadz Arifin (paling kiri)


www.sdithidayatullah.net | Senin (10/10/2016) Salah satu Guru SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta, Ustadz Muhammad Arifin, S.Sos.I. akan meninggalkan kita bersama. Pada Senin kali ini, Beliau berpamitan kepada murid dan guru SDIT Hidayatullah.

Beliau menyampaikan beberapa hal kepada guru dan murid, “Dalam kesempatan Haji Wada (Haji Perpisahan) Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam mewasiatkan untuk berpegang teguh kepada Al-Quran dan As-Sunnah.” Kata Beliau mengawali perbincangan.

“ Jika kalian mengerjakan shalat, maka kerjakanlah dengan tuma’ninah, jangan tergesa-gesa.” Begitu salah satu pesan Beliau.

“Allah menciptakan segala mahkluk berpasang-pasangan. Ada langit ada bumi, ada siang ada malam, ada kehidupan ada kematian, ada pertemuan dan ada perpisahan.” Kata Ustadz yang asli Salatiga ini.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Arifin juga mendoakan kebaikan kepada seluruh murid SDIT Hidayatullah serta memohon maaf apabila banyak salah.

Muhammad Arifin, S.Sos.I. meninggalkan tugas menjadi guru di SDIT Hidayatullah karena mendapat amanah baru, yaitu merintis Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Putri Hidayatullah di daerah Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

InsyaAllah pada tahun ajaran 2017/2018, Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, akan merintis SLTP/MTs Hidayatullah Putri di daerah Muntilan. Upaya ini sebagai jawaban beberapa orangtua/wali murid yang sering bertanya ‘kapan berdiri SMP putri?’.

Selamat berjuang Ustadz Arifin! Semoga kita semua selalu dalam barisan penegak kalimat Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Rep. EMTE
Powered by Blogger.
close