» » » Lomba Mancing Guru SDIT Hidayatullah

Lomba Mancing Guru SDIT Hidayatullah

Penulis By on Saturday, January 11, 2020 | No comments


Www.sdithidayatullah.net || Sabtu, (15 Jumadil Awwal 1441 H/11 Januari 2020 M). Bertempat di pemancingan Mina Raharja, Karanggeneng, Pakem, Sleman guru-guru putra, SDIT Hidayatullah Yogyakarta melaksanakan agenda mancing bersama. Agenda yang bersifat mendadak ini diselenggarakan karena ada dua kegiatan yang berbeda bagi para guru di SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Guru putri ada agenda Daurah Marhalah Ula dan Wustha yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Muslimat Hidayatullah DIY-Jateng Bagsel selama 3 hari, yang dimulai Jumat s.d. Ahad dan guru putra akhirnya menyelenggarakan kegiatan mancing.






Beberapa guru putra hadir dalam agenda mancing tersebut, karena ada juga kegiatan dihari yang sama, yaitu persiapan munaqasyah yang dihandle oleh beberapa guru putra dan putri bagi anak-anak murid sekolah ini yang InsyaAllaah akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020.

KLIK DI SINI : Informasi Murid Baru 2020/2021

Mancing kali ini dibuat berbeda dengan kegiatan mancing yang pernah dilaksanakan oleh pihak sekolah. Mancing yang sebagai refreshing guru dari rutinitas harian mengajar, kali ini juga dilombakan.

Ada tiga kategori yang dilombakan dalam mancing ini, yaitu kategori mancing tercepat yang dimenangkan oleh Bapak Sukisto, Bapak Huda, dan Bapak Kepala Sekolah, Muhammad Rifki, kategori mancing terbanyak jumlah ikan yang didapat yang dimenangkan oleh Muhammad Rifki Saputra, Bapak Huda, dan Bapak Sukisto, dan kategori mancing terberat dari hasil pancingan yang dimenangkan oleh Bapak Sukisto, Bapak Rifki, dan Bapak Huda. Ada sebagian guru yang sama sekali tidak berhasil mendapatkan ikan, sehingga beberapa pemenang rela memberikan hadiah yang didapat kepada mereka.




"Ini hadiah bagi peserta yang paling sabar." Seloroh Bapak Sukisto sambil menyodorkan hadiah yang Beliau dapatkan.


Bapak Sukisto, dinobatkan sebagai juara umum, karena merebut juara 1 di dua kategori dan juara tiga.


Laporan : Thorif

Foto : Ari Dwi Setiawan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya