Seminar Apa Untung dan Ruginya Gadget bagi Anak-anak di SDIT Hidayatullah


www.sdithidayatullah.net | Jumat (10/11/2017) SDIT Hidayatullah Yogyakarta akan menyelenggarakan Seminar dengan Tema Apa Untung dan Ruginya Gadget bagi Anak-anak. Acara ini untuk mengisi pertemuan orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta.


Pimpinan sekolah mengambil tema ini karena jaman sekarang, atau lebih terkenalnya 'Zaman Now' gadget sudah menjamur mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, orangtua, bahkan kakek nenek. Gadget seakan menjadi barang yang wajib dipunyai oleh semua orang. Sehingga perlu diangkat apa sih untung dan ruginya gadget bagi anak-anak kita? 


Seminar ini akan menghadirkan Ibu Puji Haryanti, S.Sos., M.I.Kom. salah satu Dosen Program Pendidikan Komunikasi Universitas Islam Indonesia, yang juga menjadi salah satu wali murid di SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2017 dimulai pada pukul 13.00 s.d. 14.30 wib dan bertempat di gedung Sekolah Menengah Intergral (SMI) Hidayatullah Yogyakarta.

Rangkaian dari kegiatan seminar ini adalah pertemuan orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta menjelang Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Ajaran 2017/2018 yang akan dilaksanakan di kelas masing-masing. Pertemuan di kelas ini sebagai persiapan menghadapi Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Ajaran 2017/2018 yang akan diselenggarakan pada akhir November 2017 ini.

"Harapan kami, semoga orangtua/wali murid bisa hadir dalam pertemuan-pertemuan yang diselenggarakan oleh sekolah, demi terjalinnya komunikasi yang baik antara sekolah dan rumah." Begitu harapan Ustadz Subhan Birori, S.Ag. dalam sebuah rapat koordinasi.

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah KLIK DI SINI, atau hubungi admin dengan nomor HP/WA 087738219070.

Rep. @emthorif

0 Response to "Seminar Apa Untung dan Ruginya Gadget bagi Anak-anak di SDIT Hidayatullah"

Post a Comment