Hiking Ceria Murid Kelas 4, 5, dan 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Sabtu-Ahad (21-22/10/2017) Dimulai dari Lapangan Donokerto Turi Sleman dan diakhiri di Perkemahan Lembah Merapi, Sidorejo, Girikerto, Turi, Sleman, menurut catatan google map, lebih kurang 6,5 sampai dengan 7 kilometer, murid-murid kelas 4, 5, dan 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta berjalan kaki menyusuri jalan aspal.

Cuaca alam yang mendukung membuat anak-anak SD ini berjalan dengan cerianya, lelah dan capai memang, namun sungguh pengamalan hiking ini akan menjadi cerita tersendiri dalam kehidupan mereka.

Baca : Perjalanan Hiking Murid SDIT Hidayatullah Menuju Bumi Perkemahan Lembah Merapi Turi
Dibagi menjadi kelompok-kelompok dan setiap kelompok didampingi oleh guru, hiking kali ini dimulai sekitar pukul 14.00 wib dari Lapangan Donokerto Turi. Langsung diberangkatkan oleh Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Ustadz Subhan Birori, S.Ag.

Perjalanan yang cukup melelahkan bagi anak-anak ini berakhir menjelang shalat maghrib di Bumi Perkemahan Lembah Merapi Sidorejo Girikerto Turi Sleman. 

Seluruh murid peserta hiking dan guru pendamping istirahat di pendopo yang disediakan oleh pengelola bumi perkemahan. Dinginnya angin yang menusuk tulang belulang tidak menyurutkan anak-anak untuk tetap mengikuti jalannya kegiatan di malam hari.

Sementara siang harinya diisi oleh kegiatan Pandu Hidayatullah, mulai dari tali temali, membuat tandu, hingga olah fisik.

Ingin melihat Foto dan Video kegiatan hiking ini bisa klik di link di bawah ini :

Foto Hiking > SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Video Hiking > KLIK DI SINI

Rep. @emthorif
Foto : Muharja, Grup WA Orangtua/Wali Murid 
Video : Rida Nahdhah

0 Response to "Hiking Ceria Murid Kelas 4, 5, dan 6 SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment