Perjalanan Hiking Murid SDIT Hidayatullah Menuju Bumi Perkemahan Lembah Merapi Turi


Foto Hiking ke Goa Kiskendo, Kulonprogo Tahun 2016

www.sdithidayatullah.net | Jumat (20/10/2017) Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang mengikuti kegiatan pengembangan diri karate dan Pandu Hidayatullah Kelas 4, 5, dan 6 akan mengikuti kegiatan HIKING CERIA dengan rute Lapangan Turi menuju Bumi Perkemahan Lembah Merapi, dengan jarang lebih kurang 6 - 7 km pada Sabtu 21 Oktober 2017.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan hiking kali ini dilaksanakan pada siang hari, kalau tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan malam hari. Hal ini mengingat karena cuaca yang sering hujan. Begitu kata Ustadz Untung Purnomo, S.Pd. selaku ketua panitia hiking ini.

Baca : Hiking dan Susur Goa Murid SDIT Hidayatullah 
"Kegiatan hiking ini bersifat tidak wajib, artinya sekolah tidak mewajibkan murid-muridnya untuk mengikutinya, jadi peserta yang ikut hanya yang boleh diijinkan oleh orangtua/wali murid saja." Kata Ustadz Untung, yang juga pelatih pengembangan diri karate ini.

"InsyaAllah ini adalah kegiatan tahunan, jadi setiap tahun kami selenggarakan. Harapannya kegiatan ini untuk melatih mental dan kemandirian setiap murid." Lanjut Ustadz Untung.
Baca : Catatan Perjalanan Hiking dan Susur Goa Kiskendo SDIT Hidayatullah
Dukungan orangtua/wali murid dalam kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh sekolah agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Untuk memantau kegiatan ini, orangtua/wali murid bisa memantau digrup WA yang dibuat oleh sekolah.

Rep. @emthorif

0 Response to "Perjalanan Hiking Murid SDIT Hidayatullah Menuju Bumi Perkemahan Lembah Merapi Turi"

Post a Comment