Ustadz Zainal Arifin : "Ilmu itu di hati, bukan di kertas"


www.sdithidayatullah.net |  Kamis (04/01/2018) Dalam orasi motivasinya, Ustadz Zainal Arifin, S.Pd,I. mengajak kepada seluruh guru dan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk selalu bersyukur. 

"Allah memberikan kita pendengaran, penglihatan, dan hati, tetapi sedikit sekali kita bersyukur." Begitu Ustadz Zainal, selaku guru kelas 6A ini mengutip sebuah ayat memberi peringatan kepada seluruh peserta apel motivasi.

Beliau juga menekankan kepada guru dan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta tentang pentingnya ilmu, "Ilmu itu tempatnya di hati, bukan di kertas. Kalau ilmu sudah di hati, buku hilang tidak bermasalah." Kata Beliau.
Baca : MOS (Masa Orientasi Siswa) Hari Kedua

Dalam orasinya, Beliau menyampaikan bahwa, "Kemarin anak-anak sekalian telah melambungkan cita-cita bersama balon yang terbang ke langit." Kata Beliau. "Ada yang begitu cepat terbangnya ke langit, ada yang lambat, bahkan ada yang tidak terbang." Lanjut Beliau. "Itu sebagai gambaran bahwa cita-cita bisa tercapai atau tidak tergantung dari kemauan diri kita mengupayakannya." Kata Beliau.

Video Murid-murid SDIT Hidayatullah menerbangkan Cita-cita dengan Balon.



Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :  
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070  
>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI

Laporan dan Foto : Mahmud Thorif
Powered by Blogger.
close