Jambore Wilayah Pandu Hidayatullah Jateng-DIY

www.sdithidayatullah.net | Kamis-Sabtu (25-27 Januari 2018) bertempat di Nglimut, Kendal diselenggarakan kegiatan Jambore Wilayah Pandu Hidayatullah Wilayah Jateng-DIY.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti 604 murid seluruh Sekolah Jaringan Hidayatullah Wilayah Jateng-DIY baik Tingkat SD/MI, MTs/SMP, atau pun SMA/SMK/MA.

Berbagai jenis kompetisi dilombakan dalam Jambore Wilayah ini, mulai dari tahfidz, tahsin, renang, pionering, PBB dan yel-yel,  LCT (lomba cepat tangkas),  memanah, da'i hingga sandi semaphore.

Dari semua kompetisi yang diikuti regional Jogja menjadi juara umum. SD memborong 6 piala, dengan hasil juara 1 tahsin putri, juara 1 tahfidz putri, juara 3 pionering (tandu), juara 1 tahfidz putra, juara 2 tahsin putra dan juara 3 LCT.

Meski lelah selama tiga hari mengikuti kegiatan dan beberapa kali diguyur rintik hujan dalam tenda namun tak menyurutkan semangat mereka. Senyum tetap merekah diwajah mereka.

Hari terakhir di Kendal diisi dengan kegiatan diluar perkemahan, jalan kaki menuju pemandian air panas Nglimut dan ke air terjun.

Pukul 15.00 rombongan Jogja meninggalkan Kendal. Perjalanan kurang lebih 4 jam, kurang lebih pukul 21.00 rombongan sampai di sekolah.

Melihat Foto-foto kegiatan KLIK DI SINI

----- 
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 

>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI  


Laporan @yuliasfita
Powered by Blogger.
close