Dr. Kastam Syamsi : PTK Mengubah Cara Mengajar Kita




"Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sesungguhnya adalah mengubah cara mengajar kita"


Demikan disampaikan oleh Dr. Kastam Syamsi, dosen FBS Universitas Negeri Yogyakarta pada kegiatan workshop penelitan tindakan kelas (PTK) yang diselenggarakan SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta (31/10/2015).


Dalam paparannya, Kastam Syamsi menegaskan bahwa sesungguhnya Penelitian
Tindakan Kelas (PTK) adalah mengubah cara mengajar guru. "Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sesungguhnya adalah mengubah cara mengajar kita" . tegasnya.

Kegiatan bertempat di gedung serba guna SDIT Hidayatullah dan diikuti oleh semua guru SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta.

Untung Purnomo, selaku bagian SDM SDIT Hidayatullah dan sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan SDM yang sudah tertuang dalam program kerja sekolah, sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan kompetensi guru dalam mengajar.

Sementara itu Subhan Birori, selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar dapat menumbuhkan kreativitas guru dalam mengajar, sehingga tujuan kegiatan pemebelajaran tercapai dengan baik.

Rep. : Yayan
Foto : @emthorif

Info Murid Baru SDIT Hidayatullah BUKA DI SINI
Powered by Blogger.
close