Sabtu Adalah Hari Guru



Sabtu merupakan hari guru di SDIT Hidayatullah. Hari itu adalah hari pembinaan guru dan karyawan dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang cukup padat.

Kegiatan diawali dengan pembinaan bahasa arab dan dilanjutkan dengan diskusi keislaman yang dibingkai dengan halaqoh ta’lim, serta kemudian diakhiri dengan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi merupakan sebuah rutinitas mingguan yang dilakukan oleh civitas akademik SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Kegiatan tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan pembelajaran selama sepekan dan serap informasi dan aspirasi terkait dengan kebijakan sekolah dan perkembangan belajar murid.

Rapat koordinasi diawali dengan moroja’ah al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh koordinator tahfidh-tadarus SDIT Hidayatullah guna memperkuat hafalan guru di SDIT Hidayatullah yogyakarta.[]*yayan

*SDIT Hidayatullah menerima pendaftaran murid baru tahun ajaran 2014-2015. Informasi lengkap : http://www.sdithidayatullah.net/2014/01/sdit-hidayatullah-menerima-murid-baru_16.html
Powered by Blogger.
close