Presentasi Media Pembelajaran Karya Guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Presentasi Media Pembelajaran Kompor Tenaga Surya
www.sdithidayatullah.net | Sabtu (28/10/2017). Media Pembelajaran bagi sebuah sekolah adalah hal yang penting bagi proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Media Pembelajaran akan memudahkan guru dalam menyampaikan materi kepada peserta didiknya.

Guru-guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta, beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada tanggal 30 September 2017 telah membuat media pembelajaran secara mandiri, dengan kegiatan Worshop Membuat Media Belajar. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru ini menghasilkan produk-produk media pembelajaran bagi peserta didik. Seperti sandal bakyak, kompor tenaga surya, poster-poster, media belajar matematika,dan lain sebagainya.
Baca : Workshop Membuat Media Belajar
Setelah beberapa pekan media pembelajaran yang dibuat oleh guru-guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta selesai dibuat, kini saatnya para guru mempresentasikan bagaimana cara kerja dari alat peraga yang telah mereka buat.

"Ke depannya semoga para guru membuat media pembelajaran yang dibutuhkan oleh anak-anak kelas SD." Begitu harapan salah satu guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Bapak Suyatno setelah selesai memperagakan hasil karya Beliau, yaitu alat peraga matermatika.
Bapak Suyatno dan Bapak Toto Presentasi Media Pembelajaran Matematika

Rep. @emthorif

0 Response to "Presentasi Media Pembelajaran Karya Guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment