Outbound for Kids Kelas Bawah SDIT Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Kamis (26/10/2017). Bertempat di Shaba Outbound, Karanggeneng Purwobinangun Pakem Sleman, Kegiatan Outbound for Kids Kelas Bawah SDIT Hidayatullah Yogyakarta dilaksanakan.

"Ada sekitar 290 an murid kelas 1, 2, dan 3 yang mengikuti kegiatan ini," ujar Ustadz Sunarno, selaku ketua panitia. "Kegiatan tahun ini di lokasi Shaba Outbound, dikarenakan lokasi yang dekat dengan sekolah sehingga transportasi orangtua/wali murid dalam antar dan jemput menjadi mudah." Lanjut Beliau.

Outbound for Kids Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta adalah kegiatan tahunan, yang dibagi menjadi 2 gelombang, yaitu untuk kelas bawah dan kelas atas. Adapun untuk lokasi outbound bisa berpindah-pindah, sesuai dengan kebutuhan. Tujuan dari kegiatan ini untuk merefresh murid dan guru setelah beberapa bulan belajar di dalam kelas, sehingga perlu pengkondisian belajar di luar kelas.

Diakhir acara, selepas melaksanakan shalat dhuhur secara berjamaah, trainer outbound dari Shaba menyampaikan pesan-pesan, "Saya bangga kepada kalian semua karena telah berani mencoba. Karena sesuatu yang tidak pernah dicoba maka tidak akan pernah bisa."  Begitu pesan Kakak trainer di hadapan ratusan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta. 

"Saya atas nama Shaba Outbound juga menyampaikan terimakasih kepada SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang telah mempercayakan kepada kami mengelola outbound tahun ini, semoga di tahun-tahun mendatang terus bisa untuk bekerjasama." Lanjut Beliau.

Foto-foto kegiatan bisa lihat di facebook SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Laporan @emthorif
Foto Subhan Birori

0 Response to "Outbound for Kids Kelas Bawah SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment