SDIT Hidayatullah, Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Ngaglik




www.sdithidayatullah.net | Rabu (7/9/2016) SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta akan menjadi tuan rumah pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan Ngaglik yang akan diselenggarakan pada Kamis, 8 September 2016.

Bertempat di gedung yang baru saja diresmikan oleh Gubernur DIY, Sri Sultan HB X Kegiatan MTQ ini akan diikuti oleh ratusan siswa dari SD negeri maupun swasta di wilayah Kecamatan Ngaglik.

Baca :  Gedung SDIT Hidayatullah Diresmikan
Baca : Resmikan Gedung SDIT Hidayatullah, Yayasan As-Sakinah Mengundang Gubernur DIY dan Pimpinan Umum Hidayatullah

"Dengan berat hati, kegiatan belajar mengajar pada hari pelaksaan MTQ seluruh murid kami liburkan, dikarenakan ruang-ruang kelas banyak yang terpakai untuk kegiatan ini." Kata Bapak Subhan Birori, S.Ag. selaku kepala sekolah.

Ini adalah pertama kali SDIT Hidayatullah ditunjuk menjadi tuan rumah pada kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan.

"InsyaAllah kegiatan MTQ ini akan dibuka secara resmi oleh Camat Ngaglik," Begitu kata Bapak Subhan Birori, S.Ag. selaku ketua panitia MTQ dan juga Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah.

Ada delapan macam cabang musabaqah (lomba) yang ada pada MTQ Tahun 2016 ini, di antaranya : Musabaqah Tilawatil Quran, Musabaqah Puitisasi Terjamah Alquran, Musabaqah Hifdzil Quran, Musabaqah Tartil Quran, Musabaqah Adzan, Musabaqah Melukis Islami, Musabaqah Cerdas Cermat Agama, Musabaqah Pidato baik putra maupun putri. 



Selamat bermusabaqah, mari berlomba-lomba dalam kebaikan.

Rep. EMTE
Foto Ipin

0 Response to "SDIT Hidayatullah, Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Ngaglik"

Post a Comment