Resmikan Gedung SDIT Hidayatullah, Yayasan As-Sakinah Mengundang Gubernur DIY dan Pimpinan Umum Hidayatullah




Gubernur DIY Sri Sultan HB X
www.sdithidayatullah.net | Dalam rangka meresmikan gedung baru SDIT Hidayatullah yang telah selesai dibangun, Yayasan As-Sakinah Yogyakarta berencana mengundang Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Hemas, GKR Pembayun, dan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah DR. KH. Nashirul Haq, Lc. MA.
Ketua Umum DPP Hidayatullah Ustadz Nashirul Haq
Peresmian ini rencananya akan dilaksanakan pada Ahad, 31 Juli 2016 mulai pukul 08.00 s.d. 11.30 wib di Kampus Terpadu Pondok Pesantren Hidayatullah Sleman Yogyakarta dengan menghadirkan para tamu mulai dari wali murid Kelompok Bermain Permata Ummi, Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Yaa Bunayya, SDIT Hidayatullah, MTs – MA Hidayatullah, simpatisan, dan para undangan lainnya. Turut diundang pula pejabat-pejabat tingkat daerah, kecamatan, kelurahan, hingga tingkat padukuhan dan tidak luput pula instansi-instansi pemerintahan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga akan diselenggarakan Tabligh Akbar yang akan disampaikan oleh Ustadz Muhammad Puji Hartono selaku pengasuh Pesantren Masyarakat Jogja (PMJ). Kegiatan ini juga akan menampilkan beberapa kreativitas murid SD, MTs, dan MA.

Mari kepada orangtua/wali murid, para alumni, para masyarakat, dan para simpatisan untuk hadir meramaikan kegiatan ini.

By Admin

1 Response to "Resmikan Gedung SDIT Hidayatullah, Yayasan As-Sakinah Mengundang Gubernur DIY dan Pimpinan Umum Hidayatullah"