Kunjungan Kepolisian Resort Sleman di SDIT Hidayatullah



www.sdithidayatullah.net | Kamis (30/03/2017) Sebanyak 6 personil Kepolisian Resort Kabupaten Sleman berkunjung ke SDIT Hidayatullah Yogayakarta. Hadir dalam rombongan tersebut adalah Bapak Dwi selaku pimpinan rombongan.

Bapak Dwi menyampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak terjadi kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur, "Kapolres sekarang tegas, untuk kasus kriminal yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur, jika kasus hukumnya di atas 7 tahun akan diproses, tidak peduli itu anak di bawah umur." Tegas Bapak Dwi dan rombongan, yang diterima oleh Bagian Tata Usaha dan Bagian SDM SDIT Hidayatullah.

Fenomeda klithih di Jogja juga menjadi sorotan tersendiri bagi kepolisian, "Sekarang anak-anak yang kelahiran tahun 2003 sudah berani menjambret, membunuh, dan melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum." Kata Bapak Dwi. "Kelahiran tahun itu adalah anak-anak yang usianya baru sekolah SMP, bayangkan anak-anak SMP jaman sekarang sudah brani menjadi eksekutor sebuah kejahatan." Lanjut Beliau.

"Kepolisian berharap kerjasama antara aparat dengan sekolah dalam mencegah hal-hal kriminalisasi ini. Kalau tidak perlu sekali anak-anak jangan keluar malam, bepergian membawa sajam dengan alasan untuk membela diri. Jangan." Kata Bapak Dwi.

Sebelum berpamitan, jajaran Kepolisian Resort Sleman berfoto bersama dengan Kepala Sekolah, Bagian SDM, dan Bagian Tata Usaha SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Semoga kunjungan ini membawa kebaikan bagi semuanya.

Rep. dan Foto EMTE
Powered by Blogger.
close