» » » Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Kecamatan Ngaglik

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Kecamatan Ngaglik

Penulis By on Friday, February 14, 2020 | No comments



www.sdithidayatullah.net || Selasa-Rabu, 17-18 Jumadil Akhir 1441 H (11-12 Febuari 2020 M), bertempat di SD Gentan, sebanyak 18 murid SDIT Hidayatullah yang terdiri dari 10 murid putra dan 8 murid putri mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) selama 2 hari. Kompetisi ini merupakan kompetisi tingkat kecamatan yang diikuti  sekitar 1.500 Atlet se-Kecamatan Ngaglik. 
KLIK DI SINI : INFO MURID BARU 2020/2021
Adapun cabang kompetisi yang diikutsertakan adalah Tenis Meja, Sepak Bola, Atletik, Karate, Bulu Tangkis dan Catur. Hari selasa dilangsungkan kompetisi Tenis meja, sedangkan Hari Rabu dilaksanakan kompetisi Bulu Tangkis dan Catur.  



Pada kompetisi tersebut,  murid SDIT telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama SDIT Hidayatullah,  berkat doa dan dukungan dari Orangtua,  sekolah dan kerja cerdas Ananda,  alhamdulillah ananda mampu memberikan prestasi terbaiknya pada ajang kompetisi tersebut.  


Beberapa Murid yang mampu meraih prestasi terbaiknya antara lain : 
🥇 Juara 1 Tenis Meja Putri : Aisha Sakhina Kirani (5C)
🥇 Juara 1 Catur Putra : Amirul Mukminin (4A)
🥇 Juara 1 Bulutangkis Putri : Zulfa Nadia Aldis (4C)

Barakallah kepada Ananda yang telah meraih Juara, semoga menjadi lebih bersemangat dalam belajar dan mampu meraih prestasi dengan potensi yang ada..  

Reporter : Atin 
Foto         : Bagas 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya