» » Pos Dai Yogyakarta Gelar NGAOS Istimewa dan Takjil On The Street

Pos Dai Yogyakarta Gelar NGAOS Istimewa dan Takjil On The Street

Penulis By on Thursday, May 31, 2018 | No comments


www.sdithidayatullah.net | Kamis (31/05/2018) Beragam kebaikan terus mewarnai Ramadhan 1439 H. Tidak terkecuali dengan Pos Dai Yogyakarta. Bekerjasama dengan Laznas BMH dan Garda Jogja, Pos Dai Yogyakarta menggelar NGAOS Istimewa dan Takjil On The Street pada Kamis, 31 Mei 2018.


“Alhamdulillah, sore ini bisa berbagi kebaikan dengan masyarakat di jalanan. Tema NGAOS diambil karena memang sebagai wujud dakwah yang lebih terbuka, bahwa berbagi kebaikan di bulan penuh kemuliaan ini dengan siapapun dan dimanapun,” terang Ketua Pos Dai Yogyakarta, Ustadz Manshur.
Sebanyak 250 paket disalurkan kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di seputaran Titik Nol Yogyakarta di Jl. Malioboro Pusat Kota Yogyakarta.
Kegiatan belajar dan mengajar Al-Qur’an pun dilakukan di lokasi. Hal ini sontak menarik perhatian masyarakat. Ada yang masih belajar Iqra’, ada yang konsultasi perihal keagamaan dan beragam layanan interaktif lainnya, di gelar di Ngaos Istimewa Takjil on The Street ini.
Respon masyarakat sangat positif, terbukti mereka dengan antusias menghampiri dan menerima takjil yang disediakan. Semakin sore, pengunjung semakin ramai, semakin semarak suasana.
“Harapan kami, masyarakat dapat semakin akrab, saling berbagi dan tidak merasa enggan atau sungkan berbagi kebaikan secara terbuka. Ramadhan adalah saat terbaik kita mengembangkan dakwah secara terbuka, mengajak sesama Muslim untuk saling berbagi kebaikan,” tutup Manshur.*/Aimam
Sumber : www.posdai.or.id

-----
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI  

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya