» » Studi Banding Guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta di SD Muh Al Mujahidin Wonosari

Studi Banding Guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta di SD Muh Al Mujahidin Wonosari

Penulis By on Thursday, February 15, 2018 | No comments

www.sdithidayatullah.net | Kamis (16/02/2018) Diiringi hujan yang membasahi bumi Sleman di pagi hari, sebanyak 59 Guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta mengadakan study banding ke SD Muhammadiyah Al-Mujahidin Wonosari. Study banding ini dalam rangka menimba ilmu di salah satu SD Swasta terbaik di Wonosari Gunungkidul.

Sambutan hangat menyapa guru-guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta, mulai dari Kepala Sekolah, Bapak Drs. Andar Jumailan, M.M., jajaran guru di sekolah ini, dan para murid semuanya memberi senyum, sapa, dan salam.

Bermacam suasana baru bisa dirasakan oleh para guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta ketika baru pertama datang di sekolah ini. Mulai dari terpampangnya berbagai macam prestasi murid SD Muhammadiyah Al Mujahidin di tembok-tembok sekolah ini, mulai dari prestasi tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi, nasional, hingga tingkat internasional.

Bapak Drs. Andar Jumailan, M.M., sekolah Kepala Sekolah SD Mujahidin Wonosari menyampaikan profil sekolah ini mulai dari awal pendirian hingga bermacam prestasi dari regional sampai internasional.

Bermacam tips-tips menjadikan sekolah berprestasi disampaikan oleh Bapak Andar, mulai dari pembinaan murid, guru, hingga orangtua/wali murid. Terlihat guru-guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta antusias, hal ini terlihat dari diskusi dalam sambutan yang dilakukan oleh sekolah ini.

Usai acara di aula, dilanjutkan dengan melihat-lihat aktivitas pembelajaran yang sedang dilaksanakan di sekolah ini.

Rep. Mahmud Thorif
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya