Ujian Kenaikan Sabuk Perguruan Karate Kala Hitam Dojo SDIT Hidayatullah Yogyakarta


www.sdithidayatullah.net | Ahad (19/11/2017) Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Yogyakarta, Ujian Kenaikan Sabuk Perguruan Karate Kala Hitam dari berbagai Dojo dilaksanakan. 

Ada puluhan peserta dari Dojo SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang mengikuti kegiatan ini. Ujian kenaikan sabuk yang dilaksanakan setiap semester ini biasanya dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda. 

Pengembangan Diri Karate Kala Hitam di SDIT Hidayatullah Yogyakarta adalah salah satu kegiatan pengembandan diri pilihan, dimulai dari Kelas 3 sampai dengan Kelas 6 boleh mengikuti kegiatan ini. 

Di Lembaga Pendidikan Integral Hidayatullah, yaitu SDIT Hidayatullah Yogyakarta ada bermacam kegiatan pengembangan diri, mulai dari Pandu Hidayatullah, Hafalan Al-Quran, Memanah, Berenang, dan Karate. 

Bela Diri Karate ini adalah pengembangan diri yang berjenjang yang diawali dengan sabuk putih, sabuk biru, sabuk kuning, sabuk coklat, dan sabuk hitam. Jenjang-jengan sabuk ini bisa dilalaui dengan ujian kenaikan sabuk.
Informasi Murid Baru HP 087738219070, atau KLIK DI SINI
Laporan @emthorif
Foto Bunda Dona
Powered by Blogger.
close