SDIT Hidayatullah Ikuti MTQ Tingkat SD Kecamatan Ngaglik

Kafilah MTQ SDIT Hidayatullah Yogyakarta 2017
 www.sdithidayatullah.net | Sabtu (09/09/2017) Sejumlah 16 murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta mengikuti kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Ngaglik. Ada beberapa macam cabang MTQ yang diikuti oleh murid-murid sekolah ini, di antaranya hafalan Alquran (MHQ), membaca Alquran dengan lagu (MTQ), mambaca Alquran secara tartil (MTtQ), lukis, adzan, dan CCA. 

Ustadz Jajang dan Para Juara MTQ SDIT Hidayatullah Yogyakarta
Ustadz Jajang, S.Pd.I. selaku guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolah ini ditunjuk sebagai pimpinan khafilah SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Terlihat kesibukan para murid dengan guru pendampingnya beberapa hari yang lalu untuk persiapan menghadapi lomba ini. 

Baca : SDIT Hidayatullah Juara Umum MTQ SD Tahun 2016

Ustadz Muhammad Haris, salah satu pendamping MTQ melaporkan peroleh juara dari kafilah SDIT Hidayatullah Yogyakarta, yatiu Juara 3 MTQ Putra dan Putri atas nama Ananda Abbad dan Najwa, Juara 1 MTtQ Putri atas nama Ananda Salma, Juara 3 MTtQ Putra atas nama Ananda Hamzah, Juara 3 MHQ Putri atas nama Ananda Azka, dan Juar 3 Melukis Islami Putra dan Putri atas nama Ananda Farras dan Zelda.

Rep @emthorif
Foto Muhammad Haris

0 Response to "SDIT Hidayatullah Ikuti MTQ Tingkat SD Kecamatan Ngaglik"

Post a Comment