Imunisasi MR di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

 
Petugas Puskesmas sedang mengimunisasi MR

www.sdithidayatullah.net | Senin (21/08/2017) Pelaksanaan Imunisasi MR di SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Ngaglik II relatif berjalan lancar. Bermacam reaksi orang tua/wali murid terhadap program pemerintah ini, ada yang langsung menerima, ada yang menerima dengan catatan, dan ada yang pula yang tidak menerima. 

"Pada hakikatnya sekolah menyarankan kepada seluruh orang tua/wali murid untuk mengikuti program ini," kata Ustadz Subhan Birori, selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta dalam sebuah rapat koordinasi. "Namun pihak sekolah juga tidak bisa memaksakan kepada orang tua/wali murid jika anak mereka tidak mau." Lanjutnya. "Tugas sekolah dibantu oleh dinas kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Ngaglik II ini mensosialisasikan pentingnya imunisasi MR ini." Kata Beliau.

Baca :  Sosialisasi Imunisasi MR di SDIT Hidayatullah Yogyakarta

Bermacam ekspresi anak-anak SDIT Hidayatullah Yogyakarta pada saat pelaksanaan imunisasi ini. Ada yang takut sehingga lari dan adapula yang berani. 


Pelaksanaan imunisasi MR di sekolah ini juga dihadiri dan diawasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. Hadir juga para pengawas TK dan SD Kecamatan Ngaglik memantau kegiatan ini.

Rep. @emthorif
Foto Ayun Afifah

0 Response to "Imunisasi MR di SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment