Sedekah untuk Konblok dari Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta


www.sdithidayatullah.net | Rabu (19/07/2017) Ratusan murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta selepas apel motivasi berbondong-bondong memasukkan sebagian uang mereka ke sebuah kotak 'SEDEKAH UNTUK KONBLOK'. 

"Program sedekah ini dalam rangka melatih anak-anak untuk beramal jariyah," begitu yang disampaikan oleh Ustadz Sunarno, S.Si. selaku bagian sarana dan prasana SDIT Hidayatullah Yogyakarta. "Harapan sekolah, dana yang terkumpul dari anak-anak ini akan disalurkan untuk mengkonblok halaman sekolah." Lanjut Ustadz yang asli dari daerah Tempel ini.


Subhanallaah, Walhamdulillah, Allahu Akbar, setelah dihitung oleh panitia terkumpul dana 'SEDEKAH UNTUK KONBLOK' dari murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang dilaksanakan pada pagi ini sebesar Rp 1.528.100,- "Alhamdulillah, terimakasih kepada anak-anakku, semoga uang yang kalian sisihkan untuk pembangunan konblok ini akan menjadi penolong kalian di akhirat, Nak."Kata Ustadz Sunarno

Program 'SEDEKAH UNTUK KONBLOK' ini juga telah digalang bagi orangtua/wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta beberapa bulan yang lalu yang telah terkumpul lebih kurang Rp 17.000.000,-

Bagi Anda yang akan berpartisipasi infak pembangunan konblokisasi halaman SDIT Hidayatullah Yogyakarta, silahkan bisa menghubungi bagian Sarana dan Prasarana SDIT Hidayatullah Yogyakarta Ustadz Sunarno, Nomor HP 0877-3872-2879.

Rep&Foto EMTE

0 Response to "Sedekah untuk Konblok dari Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta "

Post a Comment