Orientasi Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta



www.sdithidayatullah.net | Ahad (16/07/2017) Seratusan lebih orangtua/wali murid hadir di SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan Orientasi Orangtua/Wali Murid Baru SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Kegiatan orientasi untuk wali murid ini adalah kegiatan tahunan, dimana orangtua/wali murid diberi pengarahan tentang seluk beluk sekolah, mulai dari kurikulum hingga aturan-aturan sekolah.

Kegiatan orientasi ini dilaksanakan agar orangtua di rumah dan sekolah sepaham dalam mendidik anak. Pun agar orangtua/wali murid mengetahui apa sih keseharian putra/putri mereka berkegiatan di sekolah, sehingga diharapkan kerjasama yang baik antara sekolah dan rumah.

Orientasi Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah ini diakhiri dengan kegiatan Training Super Live Revolutions, sebuah training motivasi yang ada di Hidayatullah. Adapun yang mengisi training ini adalah, Ustadz Abdullah Munir, S.Ag. selaku ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta yang menaungi lembaga pendidikan dan sosial di Hidayatullah Yogyakarta.

Murid Baru SDIT Hidayatullah Yogyakarta pada tahun ini sejumlah 110 murid, yang tersebar di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Sleman. Adapun murid kelas diputuskan oleh sekolah memulai pembelajaran pada Selasa, 18 Juli 2017. "InsyaAllah sebagaimana tahun-tahun yang lalu, akan disambut dengan hangat oleh guru dan kakak-kakak kelas mereka." Begitu kata seorang guru, saat mengobrol santai. Sedang murid pindahan, masuk ada Senin, 17 Juli 2017.

Rep. EMTE
Foto Subhan Birori

0 Response to "Orientasi Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta"

Post a Comment