Ustadz Subhan Birori : "Orang Beriman Itu Kuat dan Cerdas"




www.sdithidayatullah.net | Senin (08/05/2017) Dalam kesempatan upacara bendera Hari Senin, Ustadz Subhan Birori, S.Ag. selaku Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyampaikan hal-hal terkait dengan beberapa hari ke depan murid-murid sekolah tersebut akan menghadapi ujian.

"Belajar itu ibarat berperang, harus disiapkan senjata dan segala sesuatunya sebelum berangkat. Senjatanya pelajar adalah belajar dan semua perlengkapan belajar semunya harus dipersiapkan sebelumnya." Kata Ustadz Subhan. 

"Jangan sampai ada perlengkapan belajar yang tertinggal." Lanjut Beliau di hadapan ratusan murid dan guru SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

"Sosok orang beriman itu harus kuat, tidak lemah. Harus menjadi orang yang pemberani." Kata Beliau memberi motivasi kepada murid dan guru. 

"Biasakan dalam hidup kita harus selalu bersungguh-sungguh, biasakan mempersiapkan segala sesuatu sebelumnya." Lanjut Beliau. 

"Orang beriman itu kuat, semangatnya kuat, akal cerdas." Pungkasnya.

Dan diakhir kata, Ustadz Subhan berharap, "Mudah-mudahan kalian semua, dalam mempersiapkan ujian nanti sampai meraih prestasi, sampai bisa naik derajatnya."

Beberapa hari ke depan, murid SDIT Hidayatullah memang akan mengikuti ujian sekolah, mulai dari Ujian Alquran yang dilaksanakan pada tanggal 08 s.d. 12 Mei 2017, Ujian Nasional Kelas VI pada 15 s.d. 18 Mei 2017, dan ujian akhir semester genap yang rencana akan dilaksanakan dibulan Ramadhan, yaitu tanggal 29 Mei s.d. 2 Juni 2017.

Rep. EMTE
Foto dokumen sekolah

0 Response to "Ustadz Subhan Birori : "Orang Beriman Itu Kuat dan Cerdas""

Post a Comment