Motivasi Kelas 6 Bersama Kang Kurnia dari PMJ


www.sdithidayatullah.net | Rabu (15/3/2017). Kang Kurnia, begitu nama bekennya, Beliau adalah Sekretaris Pesantren Masyarakat Jogjakarta (PMJ) di bawah asuhan Kang Puji Hartono, salah satu Ustadz dan tokoh masyarakat di Yogyakarta.

Kang Kurnia pagi ini memberi motivasi kepada 64 murid-murid kelas 6 SDIT Hidayatullah dalam rangka memotivasi belajar mereka. 

"Pacaran no way, hafalan oke." Begitu yel-yel yang mengawali motivasi hari ini yang disampaikan dan ditirukan oleh Kang Kurnia. Mungkin hal ini disampaikan kepada anak-anak karena akhir-akhir ini banyak fenomena anak-anak yang berpacaran walau masih usia Sekolah Dasar (SD). 

Tidak ketinggalan juga, murid-muridkelas 6 diajak untuk bersenam otak, mulai dari senam agar tidak marah, mengatasi grogi, hingga senam anti struk.

Kegiatan motivasi ini rutin diselenggarakan untuk memotivasi murid-murid kelas 6 agar mereka semangat dalam belajar, terutama dalam menghadapi berbagai macam ujian, mulai dari Ujian Sekolah, Ujian Nasional, hinggal Ujian Praktik.

"InsyaAllah kami (Kang Kurnia) fokus memotivasi anak-anak kelas 6 dan untuk orangtua/wali murid insyaAllah Kang Puji Hartono," begitu Kata Kang Kurnia saat berbincang dengan kami sebelum acara dimulai. 

Untuk berbincang dengan Kang Kurnia bisa berteman di facebook Beliau, silahkan bisa klik di sini Kurnia Pram insyaAllah membawa manfaat.

Rep. EMTE
Foto EMTE

0 Response to "Motivasi Kelas 6 Bersama Kang Kurnia dari PMJ"

Post a Comment