SDIT Hidayatullah Mengikuti Jambore Pandu Hidayatullah Nasional 1 di Malang

www.sdithidayatullah.net | Ahad (19/02/2017) Sebanyak 19 murid SDIT Hidayatullah dan 3 orang guru pendamping telah selesai mengikuti kegiatan Jambore Pandu Hidayatullah Nasional ke 1 yang diselenggarakan pada Senin-Sabtu, 13 - 18 Februari 2017 bertempat di Bumi Perkemahan Coban Rondo Malang Jawa Timur.

"Cuaca yang yang cukup ekstrim dan perjalanan yang cukup jauh membuat kondisi fisik anak-anak menjadi berkurang, ada salah satu murid kami yang saat tiba di lokasi pertama kali langsung jatuh sakit, sehingga harus istirahat seharian," begitu cerita Ustadz Untung Purnomo, S.Pd. salah satu guru pendamping. "Tapi, alhamdulillah, setelah istirahat yang cukup, anak-anak bisa kembali fit dan bisa meneruskan kegiatan ini hingga akhir." Lanjutnya.

"Ini adalah kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Pandu Hidayatullah secara nasional," Kata Ustadz Rifki, selaku Wakil Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah yang mengikuti kegiatan ini. "Sehingga masih fokus ke kegiatan silaturahim antar sekolah Hidayatullah secara nasional." Lanjutnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Orangtua/Wali Murid SDIT Hidayatullah yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini dengan memberi bantuan berupa dana meringankan beban sekolah memberangkatkan kafilah SDIT Hidayatullah." kata Ustadz Subhan Birori, S.Ag. selaku Kepala Sekolah.

Selain utusan SDIT Hidayatullah Yogyakarta, MTs dan MA Hidayatullah Yogyakarta juga mengirimkan utusannya, kurang lebih 50 siswa dan guru pendamping.

Acara ini dibuka langsung oleh Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah, Ustadz Nashirul Haq, Lc, MA

Rep. EMTE

0 Response to "SDIT Hidayatullah Mengikuti Jambore Pandu Hidayatullah Nasional 1 di Malang"

Post a Comment