KONDISI SAKIT, MURID SDIT HIDAYATULLAH TETAP SEMANGAT IKUTI MTQ TINGKAT PROVINSI


(www.sdithidayatullah.net) Setelah meraih juara 1 MTQ tingkat kabupaten pada 13 Oktober 2015 kemarin, kini giliran Hudzaifah, murid kelas lima SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta maju di MTQ tingkat provinsi.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini (Kamis, 29 Oktober 2015) di Gunungkidul Yogyakarta tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Hudzaifah, pasalnya dia sedang dalam kondisi sakit dan sudah lama tidak masuk sekolah.

Hudzaifah, menjelang berangkat
Namun hal itu tidak menurunkan semangat Hudzaifah untuk tetap maju pada MTQ tingkat provinsi mewakili kabupaten Sleman Yogyakarta.

Rasa khawatir dan haru menyelimuti kedua orang tua Hudzaifah. Menurutnya, mereka khawatir saja dengan kondisinya yang sedang sakit,tapi mereka juga tidak bisa menahan semangat Hudzaifah yang tetap ingin maju pada kegiatan MTQ tersebut.

Dengan penuh semangat dan berbekal basmalah Hudzaifah di dampingi Muhammad Arifin selaku guru SDIT Hidayatullah tetap maju pada MTQ tingkat provinsi.

Melalui pesan singkatnya Arifin mohon dukungan do'a dari semua guru di SDIT Hidayatullah agar Hudzaifah bisa mengikuti MTQ dengan baik.

"Bismillah, mohon do'anya dari ustadz ustadzah, Mas Hudzaifah tetap maju MTQ tingkat provinsi walaupun masih dalam kondisi sakit" tulisnya.

Arifin berharap agar Hudzaifah dalam kondisi sehat sehingga dapat mengikuti kegiatan MTQ dengan baik dan sempurna.

>>> Penitipan Murid Baru SDIT Hidayatullah Tahun 2016/2017 BUKA DI SINI

Rep  : Yayan
Foto : Arifin

0 Response to "KONDISI SAKIT, MURID SDIT HIDAYATULLAH TETAP SEMANGAT IKUTI MTQ TINGKAT PROVINSI"

Post a Comment