Gashuku dan Ujian Kenaikan Sabuk Kala Hitam



www.sdithidayatullah.net | Sabtu-Ahad, (14-15 Desember 2019), bertempat di SD Negeri Kaliurang Sleman Yogyakarta digelar acara Gashuku dan Ujian Kenaikan Sabuk Karate Kala Hitam. Karate Kala Hitam adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler atau pengembangan diri yang dilaksanakan di SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta. Berbagai macam kejuaraan telah diraih oleh murid-murid yang mengikuti ekstrakurikuler ini, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi, hingga nasional.
KLIK DI SINI > Informasi Murid Baru 2020/2021
Kegiatan Gashuku adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perguruan karate Kala Hitam Yogyakarta, di mana seluruh peserta karate berkumpul atau bermalam bersama guru-guru mereka. Salah satu yang dikerjakan adalah berlatih bersama dan tentu juga menyambung silaturahim. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, pimpinan tertinggi Karate Kala Hitam Yogyakarta, Bapak Hersona Bangun, yang juga merupakan ketua Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Sleman Yogyakarta.

Kegiatan Gashuku ini juga dilaksanakan bersama agenda Ujian Kenaikan Sabuk bagi murid perguruan Karate Kala Hitam Yogyakarta dan diikuti oleh puluhan murid perguruan ini dari berbagai sekolah.

Laporan : Thorif
Foto : Muharjo
Powered by Blogger.
close