Kelas Baru, Suasana Baru, Semangat pun Baru



www.sdithidayatullah.net || Rabu (14 Dzulkaidah 1440 H/17 Juli 2019 M), seluruh murid SDIT Hidayatullah sleman dari kelas 1 sampai kelas 6 melaksanakan kegiatan menghias kelas. Kegiatan ini merupakan ajang asah kreativitas murid, beberapa kelas bahkan telah menyiapkan alat dan bahan sehari sebelum kegiatan ini  berlangsung. Totalitas murid SDIT Hidayatullah dalam menghias kelas juga terlihat dari hasil karya mereka yang sangat beragam dan unik. 



Aktivitas menghias kelas ini juga merupakan bagian dari renovasi kelas yang dilakukan oleh para murid yang telah naik kelas dan menempati kelas yang baru. Tujuan dari renovasi ini yaitu untuk membuat suasana kelas menjadi nyaman dan menarik bagi murid yang menempatinya. Beberapa barang yang sudah tak layak pakai juga dibersihkan dan diganti dengan yang baru. 

Tak hanya memperbaharui kelas, murid juga diminta untuk membuat beberapa karya, seperti gambar, puisi, dll untuk mengisi mading kelas yang kosong. Karya ananda akan dipasang di masing-masing kelas sebagai motivasi agar ananda semakin giat belajar.


Semua siswa mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa bahagia. Disamping menempati kelas baru, ananda juga menghias kelasnya masing-masing dengan penuh kreativitas yang sangat menarik.

Dengan ini diharapkan ananda semakin semangat dalam menuntut ilmu dan masuk ke sekolah dengan hati yang senang dan nyaman.

Barakallahufiikum

Rep dan foto: Atin 

Powered by Blogger.
close