» » » SDIT Hidayatullah Ikuti O2SN Tingkat Kecamatan

SDIT Hidayatullah Ikuti O2SN Tingkat Kecamatan

Penulis By on Tuesday, February 26, 2019 | No comments


www.sdithidayatullah.net | Selasa (21 Jumadil Awal 1440 H/26 Februari 2019 M). Bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SD N) Banteran Ngaglik Sleman kegiatan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) Tahun 2019 digelar. 

Bermacam perlombaaan dipertandingkan pada kegiatan ini. Mulai dari sepak bola, bola voli, sepak takraw, catur, kareta, tenis meja, renang, bulu tangkis, dan atletik. SD IT Hidayatullah Yogyakarta mengikuti bermacam perlombaan yang ada. 

Ustadz Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I., selaku kepala sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyampaikan kepada para peserta lomba dari sekolah ini, bahwa : "Kalian harus tetap menjadi akhlak yang baik, karena yang anak-anak bawa adalah nama baik sekolah pada khususnya dan nama baik Islam pada umumnya." Nasehat Ustadz Rifki. "Anak-anak harus menjaga akhlak kepada pelatih, juri, dan peserta yang lainnya." Lanjut Beliau di hadapan peserta lomba dan guru pendamping.





Di hari pertama ini, beberapa cabang perlombaan yang berhasil direbut adalah juara 3 tenis meja putri yang dimenangkan oleh Ananda AISHA SAKHINA KIRANI, dan juara 3 karate putra yang direbut oleh Ananda GIANDRA MAULANA RAMADHAN.

Sementara untuk sepak bola, atletik, dan bulu tangkis  hari ini (Rabu, 27 Februari 2019) baru dilaksanakan. Khusus untuk sepak bola dan bulu tangkis murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta memasuki babak selanjutnya.

Info Murid Baru SDIT Hidayatullah KLIK DI SINI
Laporan dan Foto : Thorif , Yuliasfita
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya