Seruan Penggalangan Dana Peduli Gempa Lombok

 www.sdithidayatullah.net | Senin (06/08/2018) Dalam susana upacara bendera hari Senin ini, Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyerukan kepada seluruh guru dan murid untuk peduli kepada sauda-saudara kita para korban bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Dalam kesempatan tersebut, selaku pembina upacara, Ustadz Muhammad Rifki Saputra mengajak seluruh guru di sekolah tersebut untuk memberikan keteladanan tentang kedisiplinan kepada seluruh peserta didiknya. 

Ustadz Rifki juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi 7 SR di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

"InsyaAllaah, SDIT Hidayatullah Yogyakarta bekerjasama dengan Baitul Mall Hidayatullah Yogyakarta, akan menggalang dana untuk kemanusiaan ini." Begitu ajakan Ustadz Rifki di hadapan ratusan murid dan puluhan guru SDIT Hidayatullah yang terletak 20 km dari Gunung Merapi ini.

Bapak Hersona Bangun, selaku Ketua Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta juga akan menggerakan seluruh pengurus komite sekolah dan orang tua/wali murid di sekolah ini dalam penggalangan dana ini.

"Bapak ibu yang dimuliakan Allah sehubungan hal berita gempa bumi di NTB, maka diinfokan ke grup Forsitu (Forum Silaturahim Orangtua/Wali Murid) akan dilaksanakan penggalangan dana di sekolah. Semoga Allah SWT memberikan perlindungannya kepada saudara-saudara kita di Lombok. Aamiin." Begitu tulis Ketua Komite Sekolah, Bapak Hersona di sebuah Grup WA.

Donasi Peduli Gempa Lombok hubungi Thorif 087738219070 
 Mari membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah!

Laporan dan Foto : Thorif
Powered by Blogger.
close