Sepenuh Cinta Untuk Lombok


www.sdithidayatullah.net | Rabu (08/08/2018) Alhamdulillah, pagi ini penggalangan dana di SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk saudara-saudara di Lombok, NTB berjalan lancar. Raut wajah cerah dan tak sabar ditampakkan oleh para murid semenjak kaki-kaki kecil mereka menapak halaman sekolah. Ya, anak-anak terlihat tak sabar untuk segera menyerahkan bantuan terbaik mereka yang telah dititipkan oleh orangtua dari rumah. Berulang kali jemari mereka meraba kantong seragam, sekadar untuk mengecek bahwa apa yang akan mereka infakkan tetap aman tersimpan disana, tidak terlupa ataupun terjatuh. Sungguh pemandangan yang sangat mengharukan.

Kegiatan penggalangan dana "Peduli Gempa Lombok" yang diadakan di halaman SDIT ini didukung penuh oleh Yayasan As-Sakinah Hidayatullah Yogyakarta, Komite Sekolah, dan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kota Yogyakarta.

Sebelum penggalangan dimulai, acara dibuka dengan murajaah hafalan bersama siswa-siswi yang dipandu oleh guru pendamping, dilanjutkan sambutan dan arahan yang  disampaikan oleh kepala sekolah SD IT Hidayatullah, Ustadz Muhammad Rifki Saputra serta  spirit berbagi untuk sesama oleh Ketua Komite SD IT, Bapak Hersona Bangun yang belum lama ini kembali dari terjun langsung membantu para korban gempa bumi di Lombok.


Para siswa-siswi sangat antusias dengan adanya acara ini. Ustadz dan Ustadzah pun ikut memberikan infak terbaiknya. Hingga akhirnya penggalangan dana yang dilaksanakan pagi tadi berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 22.847.600,-. Semoga bisa bertambah lagi. 

"Insya Allah masih ada lagi siswa yang akan menyisihkan sebagian uang jajannya untuk saudara kita di Lombok. " Tukas Ustadz Rifki.

Terima kasih kepada segenap wali murid, Yayasan, Komite Sekolah, BMH Yogyakarta dan semua pihak yang telah bersama menyukseskan kegiatan ini. Terima kasih semuanya. Terima kasih atas donasi terbaiknya dari Jogja untuk Lombok.

Yuk salurkan donasi terbaik kita:

🏧Peduli Bencana Gempa NTB

1. Muamalat: 531.003.4230
2. BPD DIY Syariah :801.211.003.501
3. BSM : 700.504.8707
Rekening An. Baitul Maal Hidayatullah

Telp. 0858 771 771 62
SMS/Wa. 0857 9993 9991

Kunjungi foto-foto selengkapnya di:
https://www.facebook.com/sdithidayatullahjogja/

Sumber: Fanspage BMH Yogyakarta 
Powered by Blogger.
close