Pembekalan Guru Dan Pegawai Baru SDIT Hidayatullah Tahun Ajaran 2018-2019



www.sdithidayatullah.net | Salah satu persiapan sekolah dalam menyambut tahun ajaran  2018-2019 yang cemerlang dan gemilang adalah dengan mengadakan pembekalan guru dan pegawai baru SDIT Hidayatullah selama tiga hari berturut-turut. Kegiatan pembekalan dimulai hari ini, Kamis 21 Syawal hingga hari Sabtu, 23 Syawal 1439 H atau bertepatan dengan tanggal 5-7 Juli 2018 M.

Selama tiga hari ke depan, para guru dan pegawai baru akan dibekali dan dibina melalui beragam materi dan pelatihan. Mulai dari penyampaian struktur organisasi, visi misi sekolah dan aturan kepegawaian, kurikulum ketauhidan hingga ketatausahaan dan 5K. Tidak hanya sampai disitu, guru dan pegawai baru juga dibekali dengan materi yang berkaitan dengan pembelajaran al Qur'an pada siang harinya.

Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan guru baru sebelum memasuki tahun ajaran baru, memberikan informasi mengenai lembaga sekolah berupa profil sekolah hingga pada tataran teknis yang akan mereka lakukan ketika menjadi guru kelak.  Dalam hal ini Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah, Muhammad Rifki Saputra, S.Pd.I,  menyampaikan:

"Upaya ini juga dilakukan agar ada kesepahaman bersama, membangun persepsi yang sama sehingga bisa melangkah bersama sesuai dengan apa yang di cita-citakan oleh lembaga yaitu menyiapkan generasi penerus perjuangan Islam. Dengan diadakannya pembekalan ini, diharapkan bisa menjadi modal yang baik bagi para guru dan pegawai baru dalam menjalankan amanah secara maksimal di SDIT Hidayatullah Yogyakarta."

Semoga Allah senantiasa memberi taufik dan hidayahnya untuk segenap pejuang-pejuang kita di dunia pendidikan, dimanapun berada. Allaahumma aamiin..

Rep: Rida Nahdhah


______

Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 
>> Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/6SvcUfWIvRuJsIdiBsHbU0   
>> Formulir : UNDUH DI SINI 
>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI  
_____

Kunjungi laman SDIT Hidayatullah Yogyakarta di:

Weblog: www.sdithidayatullah.net
Twitter: @sdhidayatullah
Instagram: @sdhidayatullah
Email: sdithidayatullahsleman@hidayatullah.or.id

Powered by Blogger.
close