» » » Penuh Haru, Pelepasan Murid SDIT Hidayatullah 2018

Penuh Haru, Pelepasan Murid SDIT Hidayatullah 2018

Penulis By on Saturday, May 12, 2018 | No comments



www.sdithidayatullah.net.l (Sabtu, 12 Mei 2018) SDIT Hidayatullah menggelar acara pelepasan kakak-kakak kelas 6. Acara pelepasan ini diikuti oleh 60 murid, 26 putra dan 34 putri.
Pelepasan ini menjadi tanda bahwa mereka telah menyelesaikan tugas sebagai seorang murid setelah 6 tahun berjuang mengenyam ilmu di SDIT Hidayatullah juga sebagai tanda bahwa tugas para ustad/ah yang mendidik mereka selama ini telah selesai. Sekolah dan para ustad/ah menyerahkan mereka kembali kepada orangtua masing-masing.

Suasana haru menyelimuti saat ustadz Novi Afriadi mengisi khotbah birrul walidain.

"Bagaimana jika yang dipanggil lebih dulu adalah kita, orangtua, kita tidak bisa menyaksikan bagaimana mereka ketika besar nanti. Maka bekalilah anak-anak kita dengan ilmu tauhid yang lurus." pesan beliau

Dan menjadi semakin haru saat salam ta'dzim dengan para ustad/ah. Tak sedikit para ustadzah yang menitikkan air mata saat melepas para murid. Doa dan kecupan sayang tercurah untuk mereka.
Masih dalam suasana haru yang menyelimuti para murid menyanyikan lagu "Terima Kasih Guruku" dan "Selamat Tinggal Shahabatku".

Semoga Allah mengabulkan segala cita-cita kalian, nak. Tetap pegang iman dan tauhid yang lurus. Jangan lupakan Al-Qur'an.

yuliasfita



---------------------------------------------------
Informasi Murid Baru SDIT Hidayatullah :
>> Narahubung : Mahmud Thorif 087738219070 
>> Formulir : UNDUH DI SINI 

>> Biaya Masuk : UNDUH DI SINI 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya